Senin, 02 Januari 2017

WOW!!! Sandiaga Uno ada di acara bersama pendeta



Jakarta - Foto pasangan Cagub-Cawagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno tengah viral di media sosial. Sebab keduanya berada di acara yang kontradiktif. Anies bertemu Habib Rizieq, sedangkan Sandiaga Uno ada di acara bersama pendeta. Apa penjelasan Sandiaga atas foto viral tersebut?

Di foto yang beredar, Cawagub nomor urut 3 itu mengenakan kemeja putih dengan peci hitam. Ia nampak berdiri di sebelah pendeta yang tengah mengucapkan kata-kata. Sementara Sandi dengan khidmat mendengarkan ucapan dari pendeta tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait foto tersebut, Sandiaga membenarkan. Ia mengatakan saat itu tengah menghadiri acara yang digelar oleh Hashim Djojohadikusumo.

"Ohhh itu betul (foto). Kami hadir undangan Pak Hashim Djojohadikusumo di Rawamangun. Saya berikan sambutan atas nama Gerindra. Hadirin mendoakan agar sukses di Pilgub 2017," kata Sandiaga dalam pesan kepada detikcom, Senin (2/1/2017).

Di media sosial, foto yang beredar yakni saat Anies bertemu Habib Rizieq dibandingkan dengan Sandiaga bersama pendeta di hari yang sama. Namun, Sandiaga membantah sebab acara pertemuan dengan pendeta itu ia hadiri pada pekan lalu.

"Sepertinya minggu lalu. Aku pas puasa, kayaknya Kamis," ungkap Sandi.
(nkn/erd)




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon