Jumat, 20 Januari 2017

Inilah Tanda Tanda Ahok-Djarot Akan Jadi Pemenang Pilkada DKI...

 



Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta yang di gelar besok tanggal 15 Februari 2017 mendatang menjadikan tanda tanya besar tentang perihal siapa pemenangnya. 
Saya jawab Pemenangnya Ahok-Djarot , selain incumbent dan program kerja terbukti bagus Ahok juga di dukung relawan dan koalisi partai yang sangat solid (PDIP, Golkar , Hanura , Nasdem) dan ada juga tambahan dukungan dari PPP versi Djan Farida serta partai baru PSI . 

Basis suara relawan ahok djarot itu real terbukti dengan terkumpul 1 juta KTP yang di galang Relawan Teman Ahok pada waktu itu. Kemudian Ahok juga di dukung partai - partai besar yang ada di pemerintahan yang basis suaranya juga tidak perlu di ragukan lagi. Klir .. hehehe 

Prediksi saya Ahok Djarot akan menang satu putaran mengalahkan calon nomer urut 1 AHY dan calon nomer urut 3 Anies. Basis suara pendukung nomer 1 dan nomer 3 akan terpecah bisa dibuktikan nanti pada waktu pelaksanaan Pilkada. Gak perlu saya tulis tentang alasannya apa , saya kira pembaca semua sudah bisa menebak. 

Pasti juga ada pertanyaan klasik , Ahok kan tersangkut kasus hukum dugaan penistaan agama. Apa mungkin bisa menang , jawab saya tetap akan menang status hukum ahok terlalu di paksaan banyak saksi di persidangan yang banyak ngelantur terkait kesaksiaan dan justru kalau begini ahok malah semakin mendapat simpati dari publik. Saya rasa pemilih di DKI Jakarta sudah cukup cerdas siapa calon pemimpin yang layak untuk di menjadi pemimpin mereka. Siapa lagi kalau bukan Ahok Djarot yang kinerjanya sudah terbukti sukses. Hehehe 

Semoga saja prediksi saya benar adanya dan tidak meleset kita tinggal tunggu tanggal pelaksanaanya. 
Karena DKI Jakarta masih sangat membutuhkan sosok pemimpin yang tegas seperti ahok. Kita doakan semoga Pilkada DKI Jakarta nanti dapat berjalan dengan lancar , aman , tertib dan kondusif. 

Hidup Ahok Djarot ... salam dua jari. .. !!!!



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon