Sabtu, 14 Januari 2017

HEBOH!!! Annisa Pohan Ngamuk di Path



Sebuah screenshot percakapan di Path yang memperlihatkan perdebatan dua orang beredar di media sosial.

Dua akun di foto tersebut terlihat bernama Deehan dan satunya tertulis Annisa, yang diduga netizen merupakan Annisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam creenshot itu terlihat awalnya Deehan menulis sebuah status menyikapi acara Debat Pertama Pilkada DKI Jakarta. Berikut tulisannya:

Gw ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot tu kaya 2 orang tua diantara:
1.anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau
2.anak bungsu yang masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an





Menanggapi tulisan tersebut, akun Annisa pun berkomentar: Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika...

Deehan kembali menjawab: @Annisa: Sorry nis, lo temen gw, masalah aspirasi gw apa is NONE of your business. Kalau keberatan, maaf, Buat gw sih, lo istrinya siapa ga ngaruh, gw temenannya sama lo, bukan berarti harus setuju slalu sama lo.

No need bilang etika atau tidak.
Gue tidak pernah judge lo ber etika atau tidak.
THAT IS INSULTING.

Percakapan itu terus berbalas untuk beberapa saat hingga terlihat tensi pembicaraan semakin meninggi.





"Gw rasa hati lo juga tau niat lo Menghina paslon lain selain nomor 2...dilihat dr paragraf terakhir...padahal lo bisa di inner circle aja komennya...aspirasi urusan masing-masing...tp kal keluarga gw itu jadi urusan gw.," tulis akun Annisa.

Belum ada pernyataan resmi mengenai kebenaran akun tersebut adalah milik Annisa Pohan.

Sejumlah netizen juga sempat menanyakan kebenarannya dengan mention screenshot tersebut ke akun Twitter @AnnisaPohan namun juga belum ada balasan.

Annisa Pohan: Penampilan Agus Yudhoyono Melampaui Ekspektasi Saya

Annisa Pohan mengaku bangga dengan penampilan Agus Harimurti Yudhoyono dalam Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017.

Istri Agus Yudhoyono tersebut menyebut penampilancalon gubernur nomor urut satu tersebut melebihi ekspektasinya.

"Melebihi ekspektasi saya, alhamdulillah," ucap Annisa Pohan ketika ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, usai acara debat di Hotel Bidakara, Jumat (13/1/2017).

Atas penampilan Agus Yudhoyono tersebut, Annisa Pohan mengaku bangga dengan suaminya.

"Saya sangat bangga sekali melihat penampilan suami saya pada malam hari ini," tambahnya.

Annisa Pohan berharap jawaban yang dilontarkan sang suami dapat membuat warga Jakarta semakin yakin memilih pasangan calon nomor urut satu.

"Saya rasa, bagus sekali dan, insya Allah, pernyataan-pernyataan dan jawaban-jawaban suami saya itu akan bisa membuat masyarakat yakin memilih suami saya," tuturnya.

Selain itu, Annisa Pohan pun meyakini setelahnya elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono yang didampingi Sylviana Murni sebagai calon wakil Gubernur DKI Jakarta akan meningkat.



Sumber

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon