Selasa, 10 Januari 2017

Inilah Cuplikan Isi Ceramah Aa Gym yang Mengejutkan Warga Kepulauan Seribu [VIDEO]








Dai Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengisi ceramah di Masjid Jami Al Makmuriah, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (9/1/2017).

Sempat ada selentingan jika kedatangan Aa Gym di Kepulauan Seribu terkait dengan gelaran Pilkada DKI Jakarta dan kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok.

Namun, sang dai pun membantah tuduhan tersebut.

"Saya dapat informasi, 'Aa katanya mau kampanye'. Mau kampanye apa? Saya mah siapapun yang jadi gubernur sok atuh, terserah," kata Aa Gym saat mengawali ceramahnya.

Di hadapan jamaah yang hadir dalam acara tersebut, Aa Gym menyatakan dirinya tidak akan membahas masalah politik.

"Kepada politikus, jangan risau saya datang ke sini. Saya bukan politikus. Enggak mau bahas politik. Mau siapa aja yang nanti terpilih itu yang menentukan Allah," kata ulama asal Bandung, Jawa Barat ini.

"Maka nya saya enggak begitu tertarik ya, 'wah mau ke sini kampanye. Jabatan gubernur itu cetek sekali dibanding keridohan Allah," ucap AA Gym.

AA Gym menyampaikan ceramahnya selama sekitar 50 menit.

Dalam ceramahnya, ia tidak menyampaikan materi politik maupun kasus penodaaan agama.

Selengkapnya: http://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/01/10/inilah-cuplikan-isi-ceramah-aa-gym-yang-mengejutkan-warga-kepulauan-seribu

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon