Jumat, 03 Februari 2017

Video Ancaman dari Mijan-Anonymous (Mimo) yang Sangat Ditunggu



Bentar deh, mbah mijan ini kan umurnya masih 30-an, kok mau dipanggil mbah ya? Masih muda kali. Gimana kalau dipanggil Masjan (Mas Mijan)

Tidak tahu bagaimana ceritanya sehingga mereka berdua yaitu mijan-anonymous (mimo) bisa sehati seperti ini. Mereka mempunyai kesamaan yang perlu diketahui bersama.

Yang pertama, mimo menyampaikan mempunyai rekaman ziza (rizieq dan firza). Kalau anonymous saya sih tidak heran, karena kehebatannya sebagai hacker kelas dunia. Tapi mbah mijan dari mana dapet rekaman itu? Ini menjadi pertanyaan besar.

Apakah mbah mijan itu followernya anonymous? Sehingga bisa minta video sesuai keperluannya. Atau malah mbah mijan dengan kekuatan supranaturalnya bisa mendownload video itu. Mbah mijan bahkan berucap: “sudah memberikan kepada 10 orang”. Apakah anda salah satunya.






Bahkan mas mijan berani menulis: “Mari kita istirahat kawan, cuma nitip pesan saja “Berani melontarkan 1 kalimat bantahan, maka 3gp melayang”, coba saja! good night ladies,”. Salut juga melilhat keberanian mas ini.

Yang kedua, mimo sama-sama mengancam akan mengeluarkan rekaman tersebut bila rizieq masih nyolot. Ini yang paling saya suka. Duet ini sepertinya berhasil menekan mental rizieq. Kurang lebih 4 hari do’i tidak berkomentar. Beda dari yang biasanya yang langsung heboh kemana-mana. Bisa jadi do’i diheboh-in sama orang rumah; piring terbang, gelas terbang, selimut hilang dan yang terakhir koper terbang (disuruh cabut).

Mimo yang mempunyai rekaman itu wajar saja untuk memperingati rizieq yang sudah merasa paling hebat dinegeri ini. Diatas langit masih ada langit. Lewat gertakan ini, kecepatan pergerakan rizieq yang awalnya seperti F1 berubah menjadi odong-odong yang diam ditempat.

Yang ketiga, mereka berdua membuat banyak rakyat Indonesia berpikir apakah video itu ada. Terkhususnya kepolisian yang sudah mendalami kasus pornografi ini. Kalau videonya betul ada namun sudah dihapus dari hp aslinya. Maka video dari mimo akan menjadi data backup.

Sudah pasti simpatisan rizieq terbelah dua. Ada yang mulai mundur, ada yang tetap teguh mendukung. Bagi yang mendukung, dalam hatinya juga berkecamuk, “ini kalau sampai benar gimana ya?”.

Kenapa mimo mau melakukan itu?
Pertama, mungkin mereka jengah dengan kelakuan rizieq yang petantang-petenteng. Semua orang yang berbeda pendapat dengannya dilawan. Semua mau ditabrak. Kalau petantang-petenteng di level pasar aja om, jangan di level negara. Tapi hati-hati karena dibeberapa daerah sudah menyatakan penolakan keras terhadap rizieq and the gang.


Kedua, mungkin juga sebagai rem alam atau peringatan kartu merah ilahi agar rizieq mulai menjaga tutur katanya. Apakah kita sadari pemerintah yang kelihatannya diam dan hanya memberi pernyataan halus tentang ormas selalu bersikap kurang berani atau menjaga-jaga. Namun Yang Diatas tidak tinggal diam, dimunculkanNya duet mimo sebagai pihak yang berani ambil resiko.

Mimo yang bukan dari pemerintah berinisiatif mengambil langkah aduhay. Mimo ini diibaratkan memberi cha-time disaat kita sedang digurun sahara. Rizieq and the gang yang paling vokal bicara penistaan agama langsung ngedrop abis.

Apakah mijan dan anonymous bekerjasama? Saya tidak tahu. Tapi dalam hal kebenaran dan keutuhan bangsa, saya rasa duet mimo sudah tercipta dilapangan politik kita. Kita hanya tunggu permainan apiknya.

Lewat umpan satu-dua, terobosan, gocek kiri-kanan, sundulan terbang, kepada rizieq akan menghasilkan GOL yang fantastis dan bombastis.

Kalau boleh berandai, kita bayangkan, mbah mijan dan anonymous saling telepon. Kringgg, kringgg, ‘Jan, jadi gak kita keluarkan videonya?’. ‘Ayoo moo, toh do’i masih belum tobat. Ini malah bawa-bawa nama orang lain, mau ngadu domba lagi.’ Okay jan, aku keluarin yang mp3, kamu yang mp4. Emangya cd bajakan? Hahaha

Mungkin alam sudah tidak sabar untuk mengkudeta kecongkakan pendakwa. Mungkin alam sudah kebelet menunjukan kekuatannya. Dikirimlah mijan dan anonymous untuk menyentil titik kegelapan.

Serius, tahun ini sepertinya semua mulai terang benderang. Langit akan cerah dan tidak mendung. Apakah Indonesia akan dihujani berkah dan berkat?? Itu sudah pasti. Cuma perlu pembersihan sedikit pada koreng yang bernanah. Sepertinya tidak perlu refanol untuk kasus ini, perlu dicongkel sampai keakar-akarnya. Biar kelar dan terciptalah kesehatan dan ketenangan.

Apakah anda juga menunggu gol dari duet mimo yaitu videonya? Kasih ke Pak Tito aja. Jangan-jangan Pak Tito sudah titik titik videonya.

Salam serangan media


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon