Jumat, 03 Februari 2017

Pro Ahok, Bimbim Slank: Gue Milih yang Anti Korupsi, Bersih dan Jujur



JAKARTA - Jelang konser bertajuk #KonserGue2, grup band Slank menggarap sebuah lagu khusus untuk mendukung calon gubernur DKI Jakarta 2017 nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama.

Musisi Lala Karmela, Dira Sugandi, dan Oppie Andaresta juga turut diajak berkolaborasi menyanyikan lagi bertajuk 'Gue 2' itu.

Lirik lagu bergenre blues-rock itu, berisi dukungan untuk Ahok.

"Akhirnya kita bikin lirik lagu untuk Gue 2. Gue milih yang anti korupsi, lebih jujur, hasilnya kita share ke temen-temen. Dan nantinya puluhan artis ikut nyanyi," ujar Bimbim Slank dalam jumpa pers konser #KonserGue2 di Warung Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2017).

Para personil Slank memilih genre blues-rock, agar lebih mudah dinikmati. Liriknya pun berisi kalimat tanpa basa-basi, yakni tegas untuk mendukung Ahok.

"Ya kita bikin warna musik Slank saja, yang gampang didengar. Dan liriknya langsung to the point, aksi dengan harapan mudah diingat dan masyarakat mikir 'oh Slank tuh gitu, jadinya milih Ahok. Nggak usah ngomong sudah ketahuan' jadi nggak suudzon (berfikiran negatif) lagi," lanjut Bimbim.

Di penghujung konser #KonserGue2, nantinya lagu 'Gue 2' akan dinyanyikan. Usai lagi tersebut dibawakan, rencananya Ahok akan naik ke atas panggung dan memberikan pidato.

Konser yang digelar di Ex-Driving Range Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat ini akan menghadirkan Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe.

Lalu Tompi, Pnce, Dian HP, Sandhy Sandoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, serta Iwa K.

Musisi-musisi tersebut secara sukarela, menyumbang suara dalam konser yang akan di adakan pada Sabtu (4/1/2017). Konser digelar selama enam jam, yakni pukul 11:30 hingga 18:00 WIB.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon