Rabu, 07 Maret 2018

HEBOH VIRAL!!! Ahok Kirim Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Vero, Balasnya Mengejutkan

Tags




Dalam sidang lanjutan gugatan perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Veronica Tan, pihak penasihat hukumnya menunjukkan bukti baru. Yakni surat komunikasi antara mantan Wagub DKI Jakarta itu dengan Vero.


"Kita ada tambahan bukti surat Pak Ahok ke Ibu Vero, dan Ibu Vero ke Pak Ahok," ujar Penasihat Hukum Ahok, Fifi Letty Purnama, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).


Dia mengaku, surat itu awalnya dikirimkan Ahok pada 4 Desember 2017 lalu. Di dalamnya, berisi ucapan selamat ulang tahun kepada ibu dari tiga anaknya itu.


Tak disangka, setelah menunggu lama balasan surat manis itu, Vero malah menuliskan kalimat yang mengejutkan. Dalam kertas yang sama dengan surat kiriman Ahok tersebut, Vero menuturkan pengakuan atas apa yang terjadi selama ini.

Namun, Fifi enggan memberi penjelasan lebih lanjut. Dia mengisyaratkan, maksud isi pengakuan tersebut adalah terkait perselingkuhannya bersama sang good friend, Julianto Tio.

"Ya isi suratnya menyangkut sidang. Pengakuan dia (Vero). Nggak usah ditanya lagi," pungkasnya.

Sidang Ahok-Vero kembali digelar untuk keenam kalinya di PN Jakarta Utara, Rabu (7/3). Sidang dimulai sekitar pukul 10.25 WIB dengan agenda pemeriksaan saksi. Pihak Ahok membawa seorang saksi yang diketahui adalah seorang pendeta.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon