Minggu, 08 Oktober 2017

Menjelang Pengangkatan Anies Sandi Menjadi Gubernur DKI, Balai Kota dibanjiri karangan bunga ucapan terima kasih untuk Ahok-Djarot

Tags



Merdeka.com - Sepekan lagi DKI Jakarta akan memiliki gubernur baru. Ada yang berbeda di kantor Gubernur DKI, Balai Kota dipenuhi karangan bunga yang berisi tulisan terima kasih atas kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok.

Pantauan merdeka.com, para pengirimnya beragam, mulai dari perorangan, kelompok masyarakat, hingga sejumlah perusahaan.

"Pak Ahok dan pak Djarot terima kasih atas pelayanannya," seperti tulisan karangan bunga yang dikirim Haryanto Hidayat.

"Dear Pak Ahok dan Pak Djarot, saya dan Jakarta sangat sedih kehilangan kalian berdua. Terima kasih kepada pengabdian Bapak kepada warga DKI selama ini," tertulis atas nama Jane Suryanto.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih atas segala bentuk apresiasinya, terima kasih selama ini telah mensupport dirinya dengan pak Ahok.

"Apapun bentuk apresiasi kita wajib terima kasih. Kalau kalian kasih apresiasi ke saya juga terima kasih saya. Tentu saja dalam masa pemerintahan kami pak Jokowi, Ahok dan saya masih banyak kekurangan, tentu saja kekurangan harus diperbaiki di masa yang akan datang," ungkap Djarot. [ded]




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon