Senin, 09 Oktober 2017

BREAKING NEWS!!! Heboh, Karangan Bunga Untuk Ahok Djarot Kembali Banjiri Balai Kota DKI Jakarta. Anies Sandi Tak Ada Satupun Karangan Bunga.

Tags





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang lengser dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat kembali dihadiahi karangan bunga oleh para pendukungnya.

Terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, karangan bunga terus membanjiri Balai Kota DKI.

Seorang wanita bernama Tina (29), terlihat tengah memperhatikan puluhan karangan bunga yang kini menghiasi halaman kantor yang berada di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat itu.

"Penasaran saja kemarin baca berita di internet kalau Balai Kota (DKI) sekarang ada karangan bunga lagi, makanya saya kesini," ujar wanita tersebut kepada Tribunnews.

Warga yang berdomisili di kawasan Harmoni itu mengaku senang melihat banyak karangan bunga ditujukan untuk idolanya, Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dan mantan Gubernur DKI sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).Sejumlah karangan bunga tanda dukungan dan ucapan terima kasih untuk Ahok-Djarot yang menghiasi halaman gedung Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017).

"Senang banget lihat Pak Ahok dan Pak Djarot banyak yang menyayangi ya, saya respect banget sama semua yang mengirim bunga ini," katanya.

Hingga Selasa (10/10/2017), pukul 11.39 WIB, karangan bunga terus berdatangan ke halaman kantor yang sebentar lagi ditinggalkan oleh Djarot itu.

Salah satu karangan bunga yang dikirim oleh Dokter-dokter KKCC bertuliskan kalimat positif untuk mantan Bupati Belitung Timur dan mantan Wali Kota Blitar itu.

"Ahok-Djarot, you are the best,".

Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan selesai pada 15 Oktober 2017 mendatang.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon