Kamis, 07 September 2017

Selain Video Sawer, Ada Foto Telanjang Dada Bareng Perempuan Cantik, Hotman Paris: Saya Terlalu Polos

Tags




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea baru-baru ini kerap menjadi objek pemberitaan.

Selain heboh video saweran, Hotman tertangkap kamera tengah bersama seorang perempuan cantik di kolam renang.

Dalam foto tersebut Hotman Paris tampak bertelanjang dada.

Bagaimana tanggapannya mengenai pemberitaan seperti itu, Hotman Paris mengatakan tak dapat mencegahnya.

"Saya, kan, terlalu polos, terlalu baik, gitu," kata Hotman saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Hotman menjelasakan jika foto itu diambilnya saat sedang berada di Pulau Dewata, Bali.

"Sama juga yang di kolam renang itu, lho, yang di Bali,"ucap Hotman Paris.

Hotman pun menjelaskan yang dimaksudnya dirinya terlalu polos.

Ternyata Hotman tak kuasa menolak permintaan foto bersama, padahal saat itu dirinya dalam keadaan renang yang tentu memakai kostum setengah terbuka.

"Di mana-mana saya, kalau renang di Bali itu, hampir tiap lima menit, orang Indonesia akan minta foto dalam keadaan pakai baju renang. Jadi, gimana gue cegah? Masa, gue suruh, 'Eh, kau mau foto tutup dulu dengan piyama kau punya kaki,' begitu?'

Diakui Hotman Paris, perempuan itu bukanlah kekasihnya.

" Bayangkan coba, saya mengajak dansa seorang wanita, tangannya saya putar begini, air kolam renangnya sampai sini (dada) sehingga dada wanita itu sampai bagian kakinya tidak kelihatan. Itu pun bukan pacar saya," ujar Hotman Paris.

Saat itu, menurut Hotman Paris, dirinya tengah menggelar perayaan tatkala baru saja memenangkan tender sebuah vila mewah di Bali.

"Saya waktu itu habis... Saya, kan, bisnis banyak hotel dan villa di Bali. Saya baru menang tender vila mewah di Bukit Karang, Pandawa. Brokernya dia. Jadi, seluruh broker itu saya traktir di Finns Beach Club, salah satu kelab mewah di Bali. Itu semua saya ajak dansa begitu, nggak ada kelihatan apa pun. Orang di Bali gitu, lho," tutur Hotman Paris.

"Tiap hari Anda bisa lihat pertandingan olahraga, misal ASEAN Games atau SEA Games, di mana wanita di kolam renang dengan pakaian bikini. Apa itu asusila? Lagi-lagi itu diviralkan lagi. Dibilang begini, 'Hotman topless di kolam renang dipeluk wanita.' Ya, memang laki-laki, ya, topless. Maksudnya, kan, 'Hotman telanjang dada di kolam renang,' emang ada laki laki yang pakai BH (breast holder) di kolam renang? Jadi, bohong semua," lanjut dia.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon