Minggu, 23 April 2017

Ungkapan Syukur Haji Lulung setelah Dipecat PPP

Tags




JawaPos.com - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengatakan terbelahnya PPP dalam Pilkada DKI Jakarta membawa hikmah tersendiri.

Menurutnya, pilihannya mendukung Anies-Sandi memang berbeda dengan dua kubu PPP yang memilih Ahok-Djarot. Namun, hasil akhir justru menunjukan siapa yang keputusannya tepat.

"Karena pada waktu gelombang pertama mendukung Agus dan yang kedua saya mendukung Anies. Dan kemudian saya dipecat semoga ini menjadi awal PPP bisa menjadi lebih baik lagi," ujar Haji Lulung kepada RMOLJabar (JawaPos Grup), Sabtu (22/04).

"Punya barisan-barisan yang sadar dengan kepentingan-kepentingan umat Islam tentunya. Karena rahmatan lil alamin merupakan perbuatan-perbuatan yang mengajarkan kebaikan kepada masyarakat," tuturnya.

Karena PPP adalah partai yang berazaskan Islam tidak boleh mengusung dan mendukung yang tidak seiman.

"Namun dalam hal toleransi, PPP akan mendukung itu, untuk berbangsa dan bernegara kami haruslah menjadi manusia yang toleran dalam keragaman. kerukunan umat beragama adalah cermin kebangsaan yang menghargai perbedaan dan kebhinekaan bangsa Indonesia," pungkasnya.(rmol/mam/JPG)



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon